Selasa, 05 Oktober 2010

                    SUKSES ???
                                          DI KEJAR DUNG!!!


     Sejak dulu , saya percaya apa yang di katakan disney, '' if you can drem it , you can do it ''. serta apa yang di rumuskan soichiro honda dalam the power of dream. ya, impian adalah hal yang amat fundamental dan sesungguhnya menjadi bagian dari kehidupan kita. saya sendiri merasa bahwa hidup saya tersusun atas impian-impian. sebagai seorang muslim , jelas saya melandaskan impian-impian saya pada suatu impian besar, yakni meraih ridho-nya dan masuk surga di akhirat nanti. 
      Dalam al hasyr ayat 18, Allah SWT menegaskan bahwa kita harus memperhatikan apa yang di lakukan untuk hari esok dangan diirangi ketakwaan pada allah. ya,itulah kunci menuju kesuksesan.ada satu kutipan lain yang senantiasa menginspirasi saya ''i will prepare and same bady my chance will come''. begitu kata Abraham lincoln. persiapan harus terus di lakukan dengan senantiasa mengupgrade diri. kesempatan alias kesuksesan tidak akan datang menghampiri apabila kita ketinggalan zaman dan tidak mau memperbaiki diri, apabila kita hanya duduk berpangku tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar