Selasa, 12 Oktober 2010

                                                  '' KESUNYIAN''

   Di balik kesunyian ini,masih ada kesunyian lainnya. bagi kesunyianku yang hidup bersemayam dalam kesendirianku,ia berada di sebuah pasar yang ramai dan kesunyian itu pun menjadi sebuah kebisingan.
   aku terlalu muda dan terlalu dini untuk mencari kesunyian.suara-suara di balik lembah nan jauh masih tardengar jelas di telingaku dan bayang-bayangnya menghalangi jalanku dan aku tidak dapat pergi.
    di balik bukit-bukit ini ada deretan pohon yang menjulang tinggi ke langit, aku menemukan ketenanganku di sana, namun di sana bersemayam angin badai dan keberanianku berubah menjadi ilusi. 
     Aku terlalu dini dan terlalu cepat untuk mencari deretan pohon suci.haus darah mengalir di mulutku,taoi aku tidak dapat pergi.di balik beban diriku hiduplah jiwaku yang bebas,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar